Politik

Program Partai Aceh Tetap Dilanjutkan

ACEHTERKINI.COM | Bakal Calon Bupati Aceh Jaya, Safriantoni pada Pilkada 2017 mendatang berjanji tetap akan melanjutkan program Partai Aceh yang sudah pernah dijalankan oleh Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman selama periode 2007-2017.

Hal ini disampaikan Tuha Peut Partai Aceh Jaya, Tgk. Yusri, Sabtu (19/3/2016) di Desa Padang Datar, Kecamatan Krueng Sabee.

Tgk. Yusri menjelaskan program Partai Aceh tersebut meliputi Raskin gratis, Malem Dagang, Beasiswa Aceh Jaya Cerdas, Bantuan untuk Lanjut Usia.

“Program itu tetap dilanjutkan oleh Pang Toni,” kata Tgk. Yusri.

Program Partai Aceh Tetap Dilanjutkan
Deklarasi relawan pro Pang Toni di Aceh Jaya

Menurutnya program-program itu hanya dapat dijalankan oleh bupati yang diusung Partai Aceh.

Pada kesempatan itu, Pembina Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman mengajak masyarakat untuk mengawal berbagai program untuk masa yang akan datang dalam melanjutkan program yang telah ada demi kepentingan masyarakat Aceh Jaya.

“Program Partai Aceh di Aceh Jaya ini telah banyak di adopsi daerah-daerah lain di Aceh, ini paling berhasil, maka harus dilanjutkan demi kepentingan masyarakat serta kepentingan daerah,” kata Azhar.

Pendidikan kesehatan menjadi salah satu program terobosan mendatang dari Partai Aceh.

“Kedepan para dokter akan memberikan pelayanan langsung ke rumah-rumah warga yang tidak mampu, ini program baru,” kata Azhar Abdurrahman. [Hendra]

To Top