Hukum

Polres Aceh Singkil Tangkap 3 Pelaku Curanmor

ACEHTERKINI.COM | Kepolisian Resort Aceh Singkil, berhasil meringkus tiga orang pelaku Curanmor antar provinsi, Kamis (3/3/2016).

Para pelaku curanmor yang berhasil ditangkap itu adalah warga Sultan Daulat Kota Subulussalam yang berinisial RD (20), RJ (19) dan Sa (19).

Kapolres Aceh Singkil, AKBP M Ridwan, kepada wartawan, Sabtu (5/3/2016) mengatakan para pelaku ditangkap berada di dua lokasi yang berbeda.

Polres Aceh Singkil Tangkap 3 Pelaku Curanmor

RD dan SA, diringkus pada malam hari  di Lapangan Mariam Sipoli, Kampong Rimo, Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil.

Selanjutnya setelah dilakukan pengembangan, pihak kepolisian kembali berhasil meringkus RJ yang merupakan saudara Kandung RD di Sultan Daulat. Dari tangan pelaku berhasil disita barang bukti berupa 2 unit sepeda motor.

” dua pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, sebab pelaku melawan petugas dan mencoba melarikan diri,” jelas Ridwan usai menjenguk RD yang sempat dirawat di RSUD Aceh singkil.

Kapolres yang turut didampingi Kasat Lantas, Kapolsek Gunung Meriah, dan Kasat Intel menjelaskan para pelaku yang berhasil diringkus ini adalah sindikat Curanmor antar provinsi.

“Setelah berhasil melakukan aksi, mereka menjual hasil curian ke wilayah Aceh dan Sumut,” demikian Kapolres Aceh Singkil. (Jamaluddin)

To Top