Politik

Partai Aceh Bireuen Tetap Usung Ruslan M. Daud Balon Bupati 2017-2022

ACEHTERKINI.COM | Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Bireuen, Tgk. Darwis Djeunieb menegaskan, pencalonan bakal calon (balon) Bupati Bireuen periode 2017-2022 yang diusung partai Aceh adalah H. Ruslan M. Daud.

Hal tersebut disampaikan Tgk Darwis Djeunib Selasa (29/3/2016) di Kantor Pusat Pemerintahan
Kabupaten Bireuen. “Kita dari Partai Aceh tetap mengusung Ruslan M Daud pada Pilkada
Bireuen 2017-2022,” sebut ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Bireuen ini.

Darwis mengatakan, pencalonan H Ruslan M Daud untuk balon bupati dari partainya sudah keputusan final sebagaimana keputusan musyawarah DPW PA Kabupaten Bireuen yang dilaksanakan pada tanggal 07 Maret 2016 lalu.

Partai Aceh Bireuen Tetap Usung Ruslan M. Daud Balon Bupati 2017-2022
Ruslan M Daud (tengah) bersama Muzakir Manaf dan Darwis Djeunib

Kendati demikian, kata Darwis, dirinya juga tidak pernah melarang jika ada kader atau simpatisan partai untuk mencalonkan diri maju sebagai balon bupati Bireuen. “Apakah mau maju melalui calon independen atau partai lain kita tidak melarangnya,” tegas Darwis Jeunieb.

Darwis menilai, kinerja Ruslan selama memimpin Kabupaten Bireuen yang kini memasuki tahun ke empat sangat menyentuh kebutuhan masyarakat, terutama kaum yang masih termarginalkan.

“Selama ini kami menilai kinerja Tgk Ruslan sudah bagus dan ke depan harus lebih bagus lagi. Sehingga kami menginginkan agar kepemimpinan beliau (Ruslan) berlanjut untuk satu periode ke depan,” ucap Darwis Djeunib. [Tar]

To Top