Politik

Jamin Idham dan Chalidin Oesman Balon Nagan Raya

ACEHTERKINI.COM | Wakil Bupati Nagan Raya, Jamin Idham secara resmi menyatakan dirinya maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Nagan Raya pada Pilkada 2017 mendatang.

Kepastian Jamin Idham maju pada Pilkada 2017 mendatang ditegaskan dalam pertemuan masyarakat Nagan Raya yang berdomisili di Jakarta, Sabtu (5/3/2016).

Jamin Idham akan berdampingan dengan Chalidin Oesman, Ketua Ikatan Keluarga Nagan Raya (IKNR) Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang dan mendapat dukungan dari Partai Aceh dan KPA Nagan Raya.

Jamin Idham dan Chalidin Oesman Balon Nagan Raya
Deklarasi Bakal Calon Bupati Nagan Raya Pilkada 2017, Jamin Idham dan Chalidin Oesman di Jakarta

Azhari Alwi yang merupakan salah satu tokoh Nagan Raya yang kini sebagai salah satu anggota DPRD Depok dari Fraksi PAN, akan mendukung penuh Chalidin Oesman untuk maju dalam salah satu bursa calon wakil bupati Nagan Raya.

Drs. Azhari Idris, Ketua Tim Pemenangan Jamin Idham dan Chalidin Oesman (JADIN) mengajak seluruh warga Nagan Raya se-Jabotabek untuk tetap solid dan bersatu dalam melakukan konsolidasi di perantauan untuk memenangkan JADIN dalam pilkada 2017 Nagan Raya mendatang.

Hal senada juga ditegaskan oleh Ketua METRO JADIN untuk kalangan perempuan Puji Hartini. Di mana, tidak ada harapan lain bagi kita semua di Nagan Raya, kecuali menanti JADIN memimpin Nagan Raya di pilkada 2017 mendatang.

“Sebuah perubahan dan pembaharuan untuk Nagan Raya yang dilandasi pada kemakmuran dan keadilan, hanya kita serahkan kepercayaan ini kepada pasangan JADIN, apalagi pasangan ini langsung diusung oleh Partai Aceh yang notabene-nya adalah partainya orang Aceh secara keseluruhan,” jelas Puji. [Edi]

To Top