Sosial

Zikir Akbar dan Maulid Nabi di Dayah Nurul Hidayah Wilayah Pasee

ACEHTERKINI.COM | Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf dan Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib ikut menghadiri zikir akbar dan doa bersama yang dipimpin oleh Abuya Tgk. H. Djamaluddin Waly Al-Mursyid di Dayah Nurul Hidayah, Kecamatan Tanoh Jambo Aye, Aceh Utara, Aleuhat (14/2/2016).

Ribuan jamaah dari masyarakat dan santri dayah di Aceh Utara larut dalam zikir akbar dan doa bersama yang dipimpin oleh Ulama Kharismatik Aceh, Abuya Tgk H Djamaluddin Waly Al-Mursyid.

Zikir Akbar dan Maulid Nabi di Dayah Nurul Hidayah Wilayah Pasee
Zikir Akbar di Dayah Nurul Hidayah, Aleuhat (14/2/2016)

Zikir akbar dan doa bersama ini digelar oleh Dayah Nurul Hidayah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, ikut hadir ketua DPRK Aceh Utara, anggota DPRK dan Muspika Kecamatan Jambo Aye.

Sebelum zikir akbar dan doa bersama, ribuan jamaah mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh Abuya Tgk. H. Djamaluddin Waly Al-Mursyid. Abuya mengajak seluruh jamaah dan masyarakat Aceh agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, meningkatkan ibadah dan selalu berzikir kapada Allah SWT.

“Kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW selalu kita berzikir dan memohon ampunan kepada Allah agar kita selalu dilindungiNya, diberikan kemudahan dalam segala hal dan selalu aman,” kata Abuya Tgk H Djamaluddin Waly Al-Mursyid. [Ril]

To Top