Politik

Ulama Aceh Jaya Dukung Pencalonan Pang Toni

ACEHTERKINI.COM | Ulama kharismatik Aceh Jaya Tgk Sofyan Hasan menyatakan dukungannya terhadap pencalonan Safrian Toni (Pang Toni) sebagai calon bupati Aceh Jaya periode 2017-2022 yang diusung oleh Partai Aceh.

Tgk Sofyan Hasan atau akrab disapa Abu Sofyan Merupakan pimpinan Dayah Darul Aman di Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya.

Ulama Aceh Jaya Dukung Pencalonan Pang Toni
Safrian Toni (Pang Toni)

Dukungan tersebut disampaikan kepada Bendahara DPW PA Aceh Jaya Junaidi Hasyem di Siwah Hotel, Banda Aceh keamrin.

Abu Sofyan mengharapkan agar pembangunan di Aceh Jaya terus berlanjut dan program-program pro rakyat yang sudah dijalankan oleh Ir. Azhar Abdurrahman bisa dilanjutkan kembali oleh Pang Toni.

Program-program itu seperti listrik gratis bagi masyarakat kurang mampu, beasiswa malem dagang untuk santri, dapur sehat untuk pasantren / dayah dan tunjangan untuk masyarakat lansia.

Abu Sofyan melanjutkan, seorang pemimpin harus mengedepankan iman dan agama, agar dapat mengetahui mana yang hak dan mana yang bathil.

Sementara itu, Juru Bicara DPW PA Aceh Jaya Azis Muhajir mengatakan, dukungan dari ulama merupakan spirit yang luar biasa untuk Partai Aceh. Tanpa arahan dan nasehat dari ulama maka Partai Aceh tidak bisa besar seperti sekarang ini.

Azis Menambahkan, ulama menjadi lampu penerang dan arah petunjuk bagi Partai Aceh di wilayah kabupaten Aceh Jaya. [Hendra]

To Top