Sosial

Muzakir Manaf Janji Beasiswa Santri Prestasi

ACEHTERKINI.COM | Jika terpilih sebagai Gubernur Aceh periode 2017-2022, Muzakir Manaf yang kini sebagai Wakil Gubernur Aceh berjanji akan memberikan beasiswa kepada para santri yang berprestasi.

Hal ini disampaikan Muzakir Manaf saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Milad Dayah Uswatun Hasanah ke-23 di Gampong Blang Nibong, Kecamatan Samudra Pasee, Aceh Utara, Kamis (18/2/2016).

Muzakir Manaf Janji Beasiswa Santri Prestasi
Muzakir Manaf

Muzakir Manaf memohon restu kepada para satri bahwa dirinya akan menjadi Calon Gubernur Aceh Pilkada Aceh 2017 mendatang yang diusung dari Partai Aceh.

“Jika nanti dipercaya (terpilih) sebagai Gubernur Aceh, saya akan memberikan beasiswa bagi santri berprestasi,” ujar Mualem panggilan akrab Muzakir Manaf.

Janji tersebut kata Mualem, jangan menimbulkan fitnah di kemudian hari. “kita bukan memberikan kepada semua santri, tapi hanya kepada yang berprestasi dan akan diseleksi sesuai prosedur yang berlaku,” ujar Mualem.

Ia juga akan mengusahakan penambahan jumlah honor tengku atau para pengajar di dayah-dayah yang tersebar di seluruh Aceh. [Red]

To Top