Sosial

Hasil Kejahatan Oknum TNI, Odmil Musnahkan Ganja dan Sabu

ACEHTERKINI.COM | Oditur Militer (Odmil) I-01 Banda Aceh melakukan pemusnahan barang bukti narkotika serta barang bukti tindak pidana lainnya yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap.
Kepala Oditur Militer I-01 Banda Aceh Letkol Laut Infernis menyebutkan sejumlah barang bukti yang dimusnahkan ini merupakan hasil sitaan Polisi Militer sepanjang tahun 2013 hingga 2015.

Barang bukti yang dimusnahkan adalah 2 kilogram ganja kering, 4 gram sabu, dan pil ekstasi yang diperoleh dari 24 orang prajurit Kodam Iskandar Muda yang saat ini sedang menjalani proses hukum.

Hasil Kejahatan Oknum TNI, Odmil Musnahkan Ganja dan Sabu
Odmil I-01 Banda Aceh Musnahkan Narkoba Hasil Kejahatan Oknum TNI

Pemusnahan barang bukti ini dilakukan di halaman kantor Oditur Militer (Odmil) I-01 Banda Aceh, Jum’at (19/2/2016) dengan cara di bakar.

“Selain narkoba, ada juga prajurit yang melakukan tindakan kriminal dan pencurian kendaraan bermotor, semuanya sudah menjalani hukuman dan barang bukti berupa senjata mainan, kunci T, pisau sangkur turut dimusnahkan,” katanya.

“Semua barang bukti yang kita musnahkan digunakan pelaku untuk melakukan tindakan kejahatan,” demikian Letkol Laut Infernis. [Red]

To Top