Politik

Hanura dan Gerindra Komit Dukung Muzakir Manaf

ACEHTERKINI.COM | Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh H. TA Khalid bersama Ketua DPD Partai Hanura H.Syafruddin Budiman mengadakan pertemuan bersama dengan Amir Faisal yang juga ketua DPP Partai Hanura. Pertemuan segitiga tersebut berlangsung di Slipi, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2016).

Amir Faisal mengatakan, dalam pertemuan tersebut membahas persoalan pembangunan dan juga persoalan Politik di Aceh. Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPP Partai Hanura ini mempertegas dukungan Partai Hanura terhadap calon Gubernur Aceh H.Muzakir Manaf pada Pilkada 2017 mendatang.

Hanura dan Gerindra Komit Dukung Mualem
Pertemuan TA KHalid dengan Amir Faisal di Jakarta

“Soal wakil kita tidak intervensi, sepenuhnya kita serahkan kepada Muzakir Manaf untuk memilihnya,” ujar Amir Faisal.

Bahkan, tokoh Aceh yang kini menjadi pengusaha di Jakarta sekaligus menjabat sebagai ketua DPP Partai Hanura ini menegaskan, soal dukungan Hanura terhadap Muzakir Manaf sebagai calon Gubernur Aceh akan dibawakan dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Hanura, lanjutanya.

“Kita sudah komit mendukung Muzakir Manaf sebagai calon Gubernur Aceh,” tambah Amir mempertegaskan.

Hal yang sama juga dikatakan H.Syaruddin Budiman selaku ketua DPD Partai Hanura Aceh, “DPD Hanura Aceh tetap mendukung Muzakir Manaf sebagai calon Gubernur Aceh,” katanya.

Ia menambahkan, persoalan dukungan DPD Hanura Aceh terhadap Muzakir Manaf tidak perlu diragukan lagi.

Sementara ketua DPD Partai Gerindra Aceh TA.Khalid juga kembali mempertegaskan komitmen Partai Gerindra dalam mendukung H.Muzakir Manaf sebagai calon Gubernur Aceh.

“Kita Gerindra sudah sepakat mendukung dan mengusung Muzakir Manaf sebagai calon Gubernur Aceh,” ujar Khalid.

Bahkan, Gerindra mendukung Muzakir Manaf dalam Pilkada 2017 mendatang tanpa syarat. “Tidak harus wakil dari Gerindra, jadi kami memang ikhlas memberikan dukungan,” tegas Khalid. [Red]

To Top