Kesehatan

Zamzam Coffee Perkenalkan Produk Kecantikan dari Kopi

ACEHTERKINI.COM | Zamzam Coffee yang menyediakan banyak pilihan kopi arabica kualitas ekspor memperkenalkan produk kecantikan yang terbuat dari sisa kopi espresso yang masih segar. Pemilik Zamzam Coffee, Katharina Lily mengatakan, produk tersebut dari biji kopi yang berkualitas tinggi untuk kesehatan kulit dan wajah.

Ia menjelaskan produk tersebut diberi nama “Hanako Masker Coffee” diambil dari cairan kopi espresso 30 mili yang dicampur dengan sisa-sisa bubuk kopi espresso unggulan yang masih segar.

Zamzam Coffee Perkenalkan Produk Kecantikan dari Kopi

“Murni dari kopi, tidak pakai bahan kimia. Produk ini bisa bertahan sampai empat hari,” kata Katharina, Sabtu (30/1/2016).

Katanya produk tersebut dijual harga distributor Rp 10.000 per ons. “Sudah banyak yang order, produk ini boleh digunakan untuk laki-laki dan perempuan,” terang dia.

Menurutnya produk kecantikan ini untuk wajah yang bermasalah dengan komedo dan jerawat serta untuk menghaluskan kulit.

Zamzam Coffee Perkenalkan Produk Kecantikan dari Kopi

Manfaat lain dari produk ini adalah untuk mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit wajah, menghilangkan jerawat, flek hitam dan komedo serta untuk awet muda dan terlihat cantik.

“Produk ini sangat cocok untuk kulit yang berminyak, apalagi udara saat ini radikal bebas, wajah harus dirawat, Hanako Masker Coffee adalah solusinya,” demikian Katharina Lily.

Saat ini Zamzam Coffee menyediakan 7(tujuh) jenis minuman kopi arabica dengan biji pilihan berkualitas tinggi seperti Coffee Tea, Wine Coffee, Three Years Coffee, Four Years Coffee, Peeberry Coffee, Luwak Coffee dan Golden Coffee dengan harga yang sangat terjangkau. [Red]

To Top