Sosial

Pemko Banda Aceh Bantu Korban Kebakaran Neusu Jaya

ACEHTERKINI.COM | Pemerintah Kota Banda Aceh menyalurkan bantuan masa panic kepada korban kebakaran Neusu Jaya, Jum’at (8/1/2016).

Kunjungan Sekda Kota Banda Aceh, Bahagia untuk memastikan kondisi terkini para pengungsi dan kelayakan lokasi pengungsian untuk tempat sementara korban yang berjumlah 59 orang tersebut.

Sekda berkesempatan mengunjungi dua lokasi, yakni Kantor Keuchik Neusu Jaya dan satunya lagi rumah warga yang dijadikan lokasi pengungsian.

Pemko Banda Aceh Bantu Korban Kebakaran Neusu Jaya
Ilustrasi

Terkait dengan bantuan, Pemko Banda Aceh melaui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja telah menyerahkan bantuan masa panik berupa sembako, perlengkapan dapur, pakaian dan kebutuhan perempuan dan bayi beberapa jam usai kebakaran terjadi.

Selain bantuan dari Pemko, juga berdatangan bantuan dari warga dan pihak ketiga, seperti dari pihak Suzuya Mall dan Rumah Zakat.

kebakaran yang terjadi di Neusu Jaya, pagi dini hari (8/1/2016) menghanguskan 12 rumah dan menyebabkan 59 orang mengungsi. Kebakaran tersebut juga menyebabkan satu orang meninggal dunia atas nama Pocut Khatijah (78 tahun). [Red]

To Top