Sosial

Undang Wartawan, Kesalahan Tulis Surat Diralat

ACEHTERKINI.COM | Pemerintah Aceh melalui Biro Humas meralat kesalahan penulisan tanggal dalam surat undangan kepada wartawan media cetak, media elektronik dan media online meliput Hari Nusantara 2015.

Ralat kesalahan penulisan surat itu disampaikan ke email redaksi masing-masing media, Kamis sekitar pukul 21.11 wib dari email humasacehnews@gmail.com

Undang Wartawan, Kesalahan Tulis Surat Diralat

Ralat tersebut berisi “Sehubungan dengan email kami sebelumnya, Perihal : Peringatan Hari Nusantara 2015. dimana TERTULIS paling lambat pada tanggal 7 Desember 2017, SEHARUSNYA tanggal 7 Desember 2015. Demikian Ralat ini kami sampaikan, mohon maaf atas kesilapannya”.

Sebelumnya Pemerintah Aceh melalui Humas menyampaikan surat undangan kepada redaksi untuk mengirimkan wartawan meliput acara Hari Nusantara pada 13 Desember 2015 yang akan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo di Lampulo, Kota Banda Aceh.

Humas Pemerintah Aceh meminta redaksi mengirimkan nama-nama wartawan beserta foto 4×6 sebanyak tiga lembar untuk penerbitan kartu identitas peliputan Hari Nusantara. [Red]

To Top