Kesehatan

Tingkatkan Kualitas Sperma, Konsumsilah Makanan Ini

ACEHTERKINI.COM | Bila Anda ingin memiliki bayi, bukan hanya wanita saja yang harus dipastikan dengan langkah-langkah meningkatkan peluang hamil. Tetapi pria juga harus mengikuti sejumlah cara untuk meningkatkan kesuburan.

Tingkatkan Kualitas Sperma, Konsumsilah Makanan Ini

Jika orang ingin meningkatkan peluang hamil, mereka juga harus meningkatkan gaya hidup yang baik. Salah satunya adalah makanan yang dikonsumsi oleh pria. Berikut makanan terbaik yang membantu meningkatkan sperma, seperti dilansir laman Boldsky.

Tiram

Tiram sangat kaya akan seng, dengan demikian sangat efektif dalam meningkatkan jumlah sperma dan produksi testosteron. Kekurangan seng telah ditemukan menjadi salah satu penyebab utama infertilitas pada sebagian besar pria.

Biji labu

Seperti tiram, biji labu juga mengandung banyak seng untuk memompa kesuburan seorang pria. Biji labu juga sarat dengan asam lemak omega-3 yang sangat berguna dalam merangsang aliran darah ke organ seksual. Cara terbaik memakannya adalah ketika mentah, dimasak atau makanan olahan cenderung membunuh nutrisi yang dibutuhkan.

Delima

Delima mempunyai antioksidan yang sangat penting untuk sirkulasi darah yang lebih baik. Hal ini menyebabkan peningkatan kualitas dan jumlah sperma. Ini juga akan menaikan libido dan meningkatkan gairah seksual. Hal ini jgua melindungi sel sperma dari kerusakan.

Cokelat hitam

Cokelat hitam sangat bagus untuk meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas. Hal ini juga sangat membantu dalam meningkatkan volume ejakulasi karena sangat kaya akan asam amino.

Buah dan sayur segar

Menggabungkan buah dan sayur segar dalam makanan Anda dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan. Hal ini karena buah dan sayur segar memiliki semua vitamin seperti A, B, C, dan E. Semua vitamin ini sangat penting untuk kesuburan sperma Anda.

[Vivanews]

To Top