Sosial

Satpol PP dan WH Aceh : Jangan Sampai Generasi Aceh Hancur Karena Narkoba

ACEHTERKINI.COM | Lingkungan pendidikan merupakan sasaran utama peredaran narkoba saat ini. Kepala Satpol PP dan WH Aceh, Zulkarnain SH melalui Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga, Dedy Yuswadi mengatakan lingkungan pendidikan harus benar-benar bersih dari narkoba.

“Jangan sampai generasi penerus kita hancur akibat narkoba,” kata Dedy saat melakukan sosialisasi bahaya narkoba di Pondok Pesantren Oemar Diyan, Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (11/12/2015).

Satpol PP dan WH Aceh : Jangan Sampai Generasi Aceh Hancur Karena Narkoba
Kepala Satpol PP dan WH Aceh, Zulkarnain SH 

Ia mengajak semua pihak agar menjaga lingkungan pendidikan terbebas dari narkoba. Sosialisasi bahaya narkoba ini bukan hanya menjadi tanggung jawab lembaga seperti BNN, Polri ataupun Satpol PPWH tapi merupakan tanggung jawab semua pihak termasuk dalam lingkungan pendidikan.

Kegiatan sosialisasi ini bekerjasama dengan Polres Aceh Besar. Agenda rutin Satpol PP dan WH Aceh ini diikuti sekitar 500 santri dan dihadiri oleh Kasat Res Narkoba Polres Aceh Besar, AKP Ricky Elfian, Kasi Koordinasi Antar Lembaga Satpol PP dan WH Aceh, Muhammad Iswanto dan Kasi Humas Satpol PP dan WH Evi Juliati sebagai pemateri.

“Kita berharap agar seluruh santri yang hadir diharapkan bisa menjadi tameng pertama dalam memberantas narkoba,” demikian Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga, Dedy Yuswadi. [Red]

To Top