Peristiwa

Rumah Terbakar, Seorang Bocah Ditemukan Tewas di Aceh Besar

ACEHTERKINI.COM | Satu orang anak perempuan berusia tiga tahun ditemukan meninggal dunia terpanggang dalam sebuah rumah yang terbakar di Desa Lampeudaya, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (24/12/2015) malam.

Camat Darussalam, Baharuddin saat dihubungi acehterkini, Kamis malam mengatakan, satu unit rumah berkonstruksi kayu terbakar di Desa Lampeudaya. “Saat ini api sudah padam, satu orang anak berusia tiga tahun meninggal terpanggang api,” kata Baharuddin.
Rumah Terbakar, Seorang Bocah Ditemukan Tewas di Aceh Besar
Ilustrasi 
Sementara itu Keuchik Lampeudaya, Fauzan mengatakan satu orang yang meninggal berjenis kelamin perempuan yang sehari-hari dipanggil Marsa. “Ibunya korban bernama Merry Mutiara, saat pingsan dan sudah di bawa ke rumah sakit bersama nenek korban Mariyani,” kata Fauzan.
“Korban yang meninggal merupakan anak kedua dari Merry Mutiara,” tambah Fauzan.
Fauzan mengatakan rumah milik Mariyani (67) seorang janda, terbakar Kamis, sekitar pukuk 20.30 wib. Api dipadamkan oleh warga setempat. “Mobil Damkar sempat padamkan api diakhir-akhir karena telat datang,” kata Fauzan. 
“Tidak ada satupun harta benda yang bisa diselamatkan, semua hangus dilalap api,” demikian Fauzan. Hingga saat ini Polisi masih mencari penyebab kebakaran rumah milik Mariyani, warga Lampeudaya, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar. [Red]

To Top