Layanan Publik

Raih Anugerah Tata Nugraha, Banda Aceh Tertib Lalu Lintas

ACEHTERKINI.COM | Pemerintah Kota Banda Aceh kembali meraih anugerah Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2015. Anugerah untuk transportasi publik dan tertib lalu-lintas ini diberikan secara simbolis oleh Presiden Republik Indonesia, Jokowi di Istana Negara, Rabu (23/12/2015).

Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddid Djamal didampingi Kadishubkominfo Muzakkir Tulot hadir langsung ke Istana Negara menerima penghargaan ini. Selain Illiza tampak hadir Walikota Bandung Ridwan Kamil, Bupati Karang Anyar Juliyatmono dan sejumlah Kepala Daerah lainnya di Indonesia.

Raih Anugerah Tata Nugraha, Banda Aceh Tertib Lalu Lintas

Banda Aceh meraih anugerah ini untuk katagori tertib lalu-lintas kota sedang. Prestasi ini merupakan prestasi yang ke 4 kali di raih Kota Banda Aceh.

Usai menerima anugerah tersebut, Illiza mengucapkan terimakasih dan terima kasih kepada warga Kota Banda Aceh yang selama ini telah berperan terhadap tertibnya kondisi lalu-lintas di Kota Madani.

“Alhamdulillah, kita mampu mempertahankan anugerah ini. Ini prestasinya warga Kota yang selama ini telah memiliki kontribusi untuk tertibnya lalu-lintas di kota ini,” ujar Illiza.

Kedepan, Illiza berharap kondisi lalu-lintas dan transportasi publik di Banda Aceh semakin berkembang dan lebih baik lagi dengan beroperasinya transportasi massal, Trans Kutaraja. [Red]

To Top