Sosial

Pangdam IM : Mari Jaga Kerukunan Umat Beragama

ACEHTERKINI.COM | Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto mengajak kepada seluruh umat beragama agar selalu menjaga kebersamaan dengan terus menjalin hubungan silaturahim dan menjaga kerukunan.

Pangdam IM : Mari Jaga Kerukunan Umat Beragama
Pangdam IM Bersama Tokoh Masyarakat Muslim di Aceh Singkil, 25 Desember 2015 [Ist] 

Hal itu disampaikan oleh Pangdam usai pelaksanaan sholat Jum’at di mesjid Al-Fajar bersama warga Gampong Lipat Kajang Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, sekaligus bersilaturahmi bersama warga saat mengadakan kunjungannya ke Singkil. Jum’at (25/12/15).

”Mari kita jaga kerukunan antar umat beragama dengan saling menghargai dan menghormati agar terciptanya kehidupan damai dan tentram,” ujar Pangdam.

Menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama di negara kita merupakan kewajiban setiap penganut agama, bukan hanya pemuka agama saja, namun kita semua untuk terus meningkatkan upaya-upaya membangun kebersamaan.

“Mohon maaf apabila ada anggota TNI dan Polri melakukan kesalahan, mari kita rajut kerukunan antar umat beragama agar tidak terkoyak-koyak akibat ulah sekelompok orang yang ingin memecah belah kita,” tegas Agus Kriswanto. [Red]

To Top