Sosial

Milad GAM ke-39 di Sabang, Jangan Ada Perpecahan Membangun Aceh

ACEHTERKINI.COM | Dalam rangka memperingati Milad GAM ke-39 (4 Desember 1976 – 4 Desember 2015) Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Pulo Aceh- Sabang menggelar kegiatan doa bersama dan santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

Kegiatan yang digelar di Kantor KPA di jalan Perdagangan Kelurahan Kuta Barat, Kota Sabang itu dihadiri oleh ratusan masyarakat simpatisan dan kader serta Fraksi Partai Aceh dan Ketua  DPRK Kota Sabang Muhammad Nasir.

Milad GAM ke-39 di Sabang, Jangan Ada Perpecahan Membangun Aceh
Milad GAM Ke-39 di Sabang Berlangsung Sangat Sederhana. [Ari]

Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Pulo Aceh-Sabang Iswardi Lemsyeh mengatakan, acara yang digelar ini sangat sederhana dan bersahaja.

“Tujuannya untuk mengenang jasa-jasa para syuhada yang telah gugur dan menjaga Perdamaian Aceh.” Kata Iswardi.

Ia juga menegaskan tidak ada intruksi ataupun arahan untuk menaikkan Bendera Aceh bulan bintang dari KPA Pusat.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Nazaruddin mengatakan, tujuan kita belum sepenuhnya tercapai, masih banyak kepentingan masyarakat yang belum terakomodir dan dengan momentum Milad GAM ke 39 ini kita berharap kedepan kepentingan masyarakat harus lebih diutamakan sebagaimana harapan dan tujuan para syuhada yang telah mendahului kita semua.

“Kita Berharap kedepan jangan ada lagi perpecahan mari kita sama-sama membangun dan mementingkan kepentingan Masyarakat,” tandas Nazaruddin. [Aal]

To Top