Teknologi

Lenovo Buka 250 Service Center di Tanah Air

ACEHTERKINI.COM | Lenovo terus berusaha meningkatkan pelayanannya pada konsumen. Terbaru, Lenovo membuka jaringan service center di seluruh Indonesia. Totalnya mencaai 250 service center yang tersebar di berbagai kota di tanah air.

“Kami ingin memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Kepuasan pelanggan yang kami utamakan, sehingga Lenovo semakin dipercaya,” kata Country Lead Manager Lenovo Indonesia Adrie R Suhadi, di JPNN sabtu.

Lenovo Buka 250 Service Center di Tanah Air

Perusahaan asal Tiongkok ini juga menyediakan contact center dengan nomor 007 803 011 4574. Contact center tersebut bisa dihubungi tanpa biaya alias gratis. Para konsumen tentu bakal semakin dimanjakan dengan layanan itu.

“Ini sebagai alternatif agar bisa lebih cepat mengatasi permasalahan yang dihadapi konsumen. Jadi, apabila mereka ingin dapat informasi tidak harus datang ke lokasi service center,” jelas Ardie.

Dia menambahkan, para pelanggan akan diarahkan oleh teknisi melalui sambungan telepon bila ada masalah dengan smartphone Lenovo yang digunakan. Apabila masalahnya harus ditangani secara khusus, pelanggan direkomendasikan ke service center terdekat.

Di Banda Aceh, khusus notebook Think Series, Idea Series & Lenovo Series, lokasi service ada di Jalan Panglima Polem Nomor 141 di Toko Angkasa Putera Abadi. [red/sad]

To Top