Teknologi

Inilah Media Sosial Terbaik Untuk Iphone

ACEHTERKINI.COM | Media Sosial diperlukan untuk mempermudah komunikasi dengan orang lain. Meskipun banyak aplikasi yang terdapat di platform sosial saat ini, tetap ada ukurannya yang bagus atau tidak. Laman Mashable memeringkat 15 aplikasi media sosial terbaik khusus untuk iPhone meskipun media sosial ini juga terdapat dalam Android. Berikut ulasannya:

Inilah Media Sosial Terbaik Untuk Iphone

Facebook
Sebagai sebuah aplikasi iPhone, Facebook telah memiliki pasang surut. Facebook adalah salah satu aplikasi pertama yang menghubungkan langsung dengan iOS. Di Facebook pengguna bisa berbagi berbagai macam hal mulai dari foto, video, maupun berbagi apa yang sedang dipikirkan melalui status.

Twitter
Aplikasi yang hampir serupa dengan facebook ini, menjadi primadona juga di kalangan masyarakat. Baginya twitter sekarang adalah aplikasi sosial media yang wajib di miliki orang setiap orang. Sehingga membuat aplikasi ini menjadi peringkat ke 2.

WhatsApp
WhatsApp menawarkan pengganti SMS yang cepat dan handal. Aplikasi ini menduduki posisi ke empat di  App Store di berbagai negara dalam tahun pertama.

Messenger
Facebook meluncurkan Messenger pada tahun 2011 sebagai aplikasi pesan pertama. Dengan kemampuan mengirimkan pesan instan, kini massanger menjadi aplikasi utama yang wajib dimiliki aplikasi lain.

Tweetie
Aplikasi sosial media ini menjadi urutan ke 6 pada kategori sosial media terbaik.

Snapchat
Sebuah aplikasi yangi sedikit aneh diluncurkan pada 2011 dengan nama Picaboo. Beberapa bulan kemudian, Picaboo menghilang dan dilahirkan kembali sebagai snapchat.

Timehop
App Timehop ini diluncurkan pada iOS pada tahun 2012 dan pada Android di 2014. Ini menarik arsip dari akun Anda di Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya menunjukkan apa yang terjadi pada hari yang sama di tahun-tahun sebelumnya. Berkat hashtags seperti #TBT dan #FBF, Timehop tidak punya masalah mendapatkan popularitas. Desain aplikasi relatif sederhana, tetapi tidak banyak berubah selama bertahun-tahun.

GroupMe
Aplikasi ini memungkinkan anda berkomunikasi dengan kelompok teman-teman dalam satu percakapan. Di dukung dengan iMssag. GroupMe memiliki  kontrol pemberitahuan canggih dan built-in GIF pencarian, itu masih salah satu cara terbaik untuk menjaga tab pada benang pesan grup raksasa.

Periscope
Periscope adalah aplikasi pertama yang dimiliki twitter, namun kali ini sudah ditutup. Aplikasi ini memiliki layanan live-streaming yang menampilkan video yang kita miliki.

Path
Aplikasi ini hampir sama dengan facebook, namun didalamnya hanya ada anda dan teman anda, tidak ada permainan dan tidak ada iklan. Aplikasi ini sangat popular belakang tahun ini.

Meerkat
Aplikasi ini dapat membuat salah satu momen dimana semua orang berbicara tentang hal yang sama.

FireChat
FireChat adalah aplikasi sosial media yangmenggunakan Bluetooth untuk memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan orang-orang terdekat bahkan ketika mereka tidak memiliki wifi atau koneksi data. Aplikasi ini memiliki kekurangan akan ada orang atau kelompok tidak dikenal masuk begitu saja ke obrolan. Kelebihannya aplikasi ini sangat berguna bagi para aktivis yang dapat tetap berhubungan ketika aplikasi messaging lainnya tidak dapat digunakan, Aplikasi ini populer di Hong Kong saat demonstran pro-demokrasi beralih ke FireChat untuk bertukar pesan ketika jaringan lokal kelebihan beban. [Rol]

To Top