Sosial

Bercampur Muda-Mudi Dalam Kamar, Polisi Syariat Islam Amankan 20 Orang di Hotel Berbintang

ACEHTERKINI.COM | Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (Polisi Syariat Islam-red) Kota Banda Aceh mengamankan sedikitnya 20 orang di salah satu hotel berbintang di Banda Aceh saat menggelar razia Syariat Islam, Kamis (17/12/2015) sekitar pukul 02.00 wib dinihari tadi.

Kepala Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh melalui Kasi Penegakan Hukum, Evendi A. Latief mengatakan penggerebekan di salah satu hotel berbintang di kawasan Banda Aceh ini berhasil mengamankan 20 orang laki-laki dan perempuan yang sedang bercampur.

Bercampur Muda-Mudi Dalam Kamar, Polisi Syariat Islam Amankan 20 Orang di Hotel Berbintang
Ilustrasi 

“Mereka bercampur dalam tiga kamar, ada satu kamar 12 orang, ada satu kamar 3 orang dan satu kamar lagi 5 orang,” kata Evendi saat dihubungi acehterkini, Kamis (17/12/2015).

Lebih rincinya ada satu kamar ditemukan enam perempuan dan enam laki-laki, satu kamar ditemukan satu laki-laki dua perempuan dan satu kamar lagi satu laki-laki empat perempuan

Ia mengatakan semuanya berjumlah 20 orang yaitu 9 perempuan dan 11 orang laki-laki. “Mereka bercampur laki-laki dan perempuan, belum tahu asal-usul dari mereka, kita sedang melakukan pemeriksaan,” katanya.

Evendi mengatakan pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap 20 orang ini. “Mereka kita duga telah melanggar Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat yang mulai berlaku sejak 23 Oktober 2015, ini masih dalam pemeriksaan,” ujar Evendi.

Saat ini 20 orang muda-mudi yang diamankan dari sebuah hotel berbintang di Banda Aceh itu berada di Kantor Satpol PP dan Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh.  [Red]

To Top