Politik

Siapkan Calon Pemimpin Aceh, Partai Gerindra Gelar Rapimda

Siapkan Calon Pemimpin Aceh, Gerindra Gelar Rapimda
Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, TA Khalid

ACEHTERKINI.COM | Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), Senin, 16 November 2015 di Grand Nanggroe Hotel.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra dan Wakil Ketua Umum dipastikan akan hadir mengisi acara tersebut. Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf juga sebagai Ketua Umum Partai Aceh akan hadir pada acara yang berlangsung selama dua hari itu.

Ketua DPD Partai gerindra Aceh, TA Khalid, Kamis (12/11/2015) mengatakan, tema Rapimda ini mengusung sinergisitas Kader untuk kejayaan Aceh mulia.

Kegiatan ini, kata TA Khalid akan menjadi ajang untuk memperkuat barisan dan konsistensi serta loyalitas para Kader Partai Gerindra dalam mempersiapkan Infrastruktur Partai untuk melahirkan para calon pemimpin Aceh masa depan yang lebih baik.

TA. Khalid  mengatakan, pemimpin terbaik itu tidak lahir dengan cara begitu-begitu saja, tapi mereka terlahir dari proses penempaan yang begitu panjang dan sudah terbiasa dengan tekanan kehidupan.

“Hanya orang-orang yang luar biasa yang akan menjadi pemimpin-pemimpin luar biasa,” tandasnya.

Sementera itu, Ketua panitia pelaksana Abdurrahman Ahmad optimis kegiatan tersebut akan dihadiri lebih kurang tiga ratus peserta, termasuk ketua-ketua partai politik yang tergabung dalam Koalisi Aceh Bermartabat (KAB) dan pengurus DPC Gerindra seluruh Aceh. [Red]

To Top