Sosial

Program Berakhir, Anggota PNPM di Aceh Utara Gelar Rakor

Program Berakhir, Anggota PNPM di Aceh Utara Gelar Rakor
Tim PNPM Aceh Utara [Ilustrasi] 

ACEHTERKINI.COM | Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Pendesaan (MPD) Kabupaten Aceh utara mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor), Sabtu (31/10/2015).

Kegiatan yang berlangsung di Pondok Bahari Lhokseumawe diwarnai dengan acara bakar ayam sambil membahas tentang berakhirnya Program PNPM serta kontrak kerja Pendamping Desa yang di perpanjang sampai Desember 2015.

Selain mengevaluasi laporan dasar kinerja PNPM Aceh utara, dalam pertemuan itu pula di sepakati untuk menutup buku Rekening Bank agar tidak disalah gunakan.

Wakil Ketua PNPM Aceh utara, T Musliadi ST mengatakan bahwa laporan dana tetap bergulir namun aset Unit Pengelola Kegiatan (UPK) di tutup pada 31 Oktober 2015 serta  Struktur Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) yang sudah diremajakan perlu dilengkapi dengan berita acara.

Dalam Rakor itu pula disepakati tentang segala tunggakan yang akan di selesaikan dalam tiga sampai enam bulan kedepan, sedangkan untuk dua bulan ini akan fokus mengelola dana desa.

“Segala temuan atau tunggakan kita sepakati untuk kita selesaikan dalam jangka waktu tiga sampai enam bulan kedepan,” Kata Musliadi. [Ril]

To Top