Sosial

Nikmatnya Espresso Ice Cream Ala Zam-Zam Coffee

Nikmatnya Espresso Ice Cream Ala Zam-Zam Coffee
Espresso Ice Cream

ACEHTERKINI.COM | Zam-Zam Coffee meluncurkan menu terbarunya Espresso Ice Cream dan Juice Special Ice Cream. Pengelola Zam-Zam Coffee, Nurdin mengatakan, dua menu terbarunya ini dihargai mulai dari Rp20.000 per gelas.

Ia mengatakan kualitas kopi gayo dengan Arabicanya tetap dipertahankan. “Kita tetap menjaga kualitas dari berbagai jenis kopi Arabica Gayo, mulai dari jenis luwak, wine, golden, peeberry, age 3 years dan sebagainya, untuk melayani pelanggan,” ujarnya, Minggu (1/11/2015).

Menu Espresso Ice Cream ini kata Nurdin, adalah koloborasi antara kopi Arabica dengan vanilla Ice Cream. Minuman ini tanpa pemanis ataupun susu karena dengan Ice Cream, rasanya lebih ringan dan memiliki nuansa yang tersendiri.

Sedangkan Juice Special Ice Cream adalah racikan dengan susu murni yang biasanya dibuat untuk Minuman Latte. Jika anda penasaran silahkan datang ke Zam-Zam Coffee di Jalan Muhammad Hasan, Gampong Lamcot atau 200 meter sebelum Kantor Kejaksaan Tinggi Aceh.

Zam-Zam Coffee termasuk dari 6 warung kopi Arabica Gayo yang mendapat rekomendasi dari Pemerintah Kota Banda Aceh.

Banyak wisatawan international yang datang dan menjadi pelanggan Zam-Zam Coffee. Para pejabat dan tamu dari luar Aceh juga sering menikmati kopi di Zam-Zam. “Banyak yang minati jenis kopi Age 3 Years dan Peeberry, yang penting kita pertahankan kualitas, harga dan pelayanan yang baik,” pesan Nurdin. [Edi]

To Top