Nasional

Negara Aman Kalau Golkar Bersatu

Negara Aman Kalau Golkar Bersatu
Muhammad Misbakhun

ACEHTERKINI.COM | Politisi Partai Golkar Muhammad Misbakhun berharap Partai Golkar segera mengakhiri dualisme internalnya sebelum pemilihan calon kepala daerah serentak pada 9 Desember mendatang.

Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie dan Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol Agung Laksono, harus terus mendiskusikan rekonsiliasi yang tepat agar islah permanen bisa segera tercapai.

“Kalau Golkar ini menyatu, insyaallah negara akan aman,” kata Misbakhun dalam keterangan yang diterima acehterkini, Senin (9/11/2015).

Menurutnya, upaya yang dilakukan kader Golkar ini juga harus dibarengi dengan upaya Pimpinan Golkar untuk kembali menyatukan pohon beringin.

Dia mengatakan, putusan Mahkamah Agung yang memenangkan salah satu kubu Partai Golkar beberapa waktu lalu, dinilainya sebagai kado kemenangan Partai Golkar di bulan Muharam.

Dengan kemenangan ini, Misbakhun berharap Partai Golkar bisa kembali berkarya untuk bangsa Indonesia. Dirinya juga berharap kedua kubu Partai Golkar segera bersatu demi kepentingan rakyat Indonesia.

“Kalau Golkar ini menyatu, insyaallah negara akan aman,” katanya lagi. [Red]

To Top