Sosial

KNPI Aceh Jaya Gelar Musda Akhir November

ACEHTERKINI.COM | Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Jaya akan menggelar Musda pada 26 November 2015 di Kota Calang. Musyawarah untuk menentukan ketua KNPI di daerah itu.

Ketua Panitia Pelaksana, Supriadi kepada wartawan mengatakan optimis Musda dapat dilangsungkan sesuai jadwal yang sudah di sepakati.

KNPI Aceh Jaya Gelar Musda Akhir November

“Melihat semangat teman-teman pemuda, kami yakin dan optimis Musda ini berlangsung dengan damai dan sesuai jadwal” Ujar Supri.

Turut disampaikan Supri, bagi kawan-kawan pimpinan organisasi kepemudaan (OKP) sebagai pemilik suara dalam Musda nanti untuk mendaftarkan organisasinya kepada panitia pelaksana, di sekretariat panitia gampong Keutapang, komplek Toko Pemda, Calang.

“Pendaftaran peserta sudah kita buka, sementara untuk kandidat akan di buka pendaftaran pada 20 – 23 November nanti, kandidat dan peserta akan di verifikasi oleh Steering Committee (SC),” Jelasnya.

“Pengurus Kecamatan (PK) ada 9 suara, sementara untuk OKP yang sudah pasti itu 16 organisasi dan itu terus bertambah,” ungkapnya. (Arif)

To Top