Sosial

Ketua KNPI Harus Rajin Ibadah dan Shalat Jamaah

Ketua KNPI Harus Rajin Ibadah dan Shalat Jamaah
Pelantikan Pengurus KNPI Kecamatan Se-Kota Banda Aceh, 13 November 2015 

ACEHTERKINI.COM | Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banda Aceh, Hasnanda Putra mengatakan, anggota yang memiliki hak suara di Musda nanti agar menjatuhkan pilihannya ke calon yang rajin beribadah dan yang sering melaksanakan shalat jamaah di Masjid.

“Ini penting, siapapun Ketua KNPI kedepan haruslah yang rajin beribadah dan selalu shalat jamaah di masjid,” ujar Hasnanda saat melantik pengurus kecamatan KNPI se-Kota Banda Aceh, Jum’at (13/11/2015) malam di Gedung A Balai Kota.

Hasnanda menyampaikan dalam waktu dekat akan di gelar Musda KNPI Kota dengan agenda pemilihan Ketua.

“Pengurus Kecamatan memiliki hak suara di Musda nanti, kenali dulu calon dan pahami visi misinya sebelum dipilih,” pinta Hasnanda.

“Saya bersama dengan pengurus KNPI saat ini akan bersikap netral dan tidak akan menjadi timses salah satu kandidat,” ujarnya.

“Kalau misalnya kandidat ajak ngopi, saya gak menghindar, tapi kalau di undang ke rapat timses saya tidak akan datang. Karena saya tidak akan pernah menjadi sebagai timses siapapun,” katanya lagi.

Dalam kesempatan ini, Hasnanda juga memperkenalkan tiga kandidat calon Ketua yang akan maju di Musda KNPI nanti, yakni Afdhal Khalilul Muklis, Daniel Abdul Wahab dan Irwansyah, dua nama terakhir merupakan anggota DPRK Banda Aceh saat ini. [Edi]

To Top