Kesehatan

Inilah Manfaat Kesehatan Saat Anda Jalan-Jalan di Pasir Pantai

ACEHTERKINI.COM | Selain pemandangan laut yang indah dan pantainya yang bersih. ternyata pantai menyimpan banyak manfaat bagi kesehatan.

Berjalan di pasir membutuhkan upaya yang lebih besar daripada berjalan pada permukaan yang keras. Otot kaki anda akan bekerja lebih keras bergerak di sekitar di sekitar pantai, hal ini akan melatih otot kaki anda lebih kuat.

Berjalan lebih lambat sementara kaki Anda tenggelam di pasir membutuhkan usaha lebih dari berjalan cepat atau bahkan joging.

Berjalan di pasir membutuhkan 2 kali lebih banyak energi daripada berjalan di permukaan keras.

Inilah Manfaat Kesehatan Saat Anda Jalan-Jalan di Pasir Pantai

Berjalan di pantai di pasir begitu santai bahwa kebanyakan orang berjalan jarak jauh dari biasanya pada treadmill, trek atau jalan-jalan kota. Langkah pedometer meningkatkan tanpa usaha.

Pasir bertindak sebagai bantalan alami. dengan ini anda tidak perlu takut dengan nyeri pada saat berjalan

Studi mengatakan bahwa sebagian besar dari kita kekurangan vitamin D kami. Anda akan menyerap Vitamin alami D dari matahari saat Anda berjalan.

Pendukung Kesehatan mengatakan bahwa berjalan tanpa alas kaki alasan kita. Setidaknya, itu menghubungkan kita untuk keindahan alam yang membantu mengurangi stres sebagai kehidupan menemukan perspektif.

Bagi kebanyakan dari kita membakar kalori adalah salah satu manfaat dari latihan apapun.

Salah satu manfaat utama dari berjalan di pantai adalah bahwa Anda akan menggunakan 20 sampai 50 persen lebih banyak kalori daripada yang Anda berjalan pada kecepatan yang sama pada permukaan yang keras. [Vivanews]

To Top