Sosial

IDeAS Sebut Lembaganya “Provokator” Pembangunan

ACEHTERKINI.COM | Lembaga Kajian Institute for Development of Acehnese Society (IDeAS) menyebutkan dirinya sebagai lembaga provokator pembangunan Aceh menjadi lebih baik kedepan.

“Kami adalah provokator untuk menjaga perdamaian, provokator untuk membangun Aceh secara bersama,” Direktur IDeAS, Munzami Hs, di 3in1 Café, Sabtu (28/11/2015).

IDeAS Sebut Lembaganya “Provokator” Pembangunan
Direktur IDeAS, Munzami Hs

Munzami mengatakan Lembaga IDeAS setiap bulannya akan mengadakan diskusi yang akan menghadirkan pemateri yang berkompeten. “Jelas ini agenda IDeAS yang tidak bisa diintervensi oleh orang lain,” tegas dia.

“Kami adalah lembaga provokator bagi pembangunan dan kesejahteraan Aceh, bukan provokator yang menyesatkan,” tambah Munzami.

Lembaga IDeAS adalah sebuah Lembaga Kajian yang didirikan pada awal Mei 2011. Komunitas kajian anak muda Aceh yang concern pada kajian seputar dinamika sosial, ekonomi dan isu aktual terkini di Aceh.

IDeAS menggelar diskusi publik terkait persoalan Polemik Bendera dan Urgensi Kesejahteraan Aceh di 3in1 Café pada Sabtu (28/11/2015) pagi. Mereka mengundang narasumber yang pro dan kontra terkait masalah Bendera dan Lambang Aceh. [Red]

To Top