Sosial

Duh, Warga Ngak Boleh Duduk Ditempat VIP

Duh, Warga Ngak Boleh Duduk Ditempat VIP

ACEHTERKINI.COM | Warga yang mengunjungi Festival Coffee Arabica Banda Aceh tidak dibenarkan duduk ditempat VIP sambil menikmati kopi di Taman Sari, Kota Banda Aceh.

“Bang, ini tempat VIP, nanti ada pejabat yang duduk disini,” kata Maulidar, panitia dari EO, Sabtu (7/11/2015) malam.

Katanya, tempat VIP ini disediakan untuk pejabat selama festival berlangsung karena ada artis. “Warga kalau mau minum silahkan duduk di outlet-outlet yang sudah disediakan,” tegas Maulidar.

Burhan, salah seorang warga mengeluh karena minimnya tempat duduk yang disediakan panitia kegiatan.

“Banyak outlet-outlet tidak menyediakan tempat duduk, adapun sangat terbatas, kita minum sambil berdiri aja,” kata Burhan seraya mengatakan duduk ditempat VIP diusir panitia padahal acara hiburan belum dimulai.

Festival Coffee Arabica di Banda Aceh ini dibuka secara resmi oleh Deputi Bidang Pegembangan Pemasaran, Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Repulik Indonesia, Hesti Reko Hastuti, Jum’at (6/11/2015) malam.

Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal, Wakil Wali Kota Zainal Arifin, Kadis Pariwisata Aceh Reza Fahlevi, Ketua DPRK Banda Aceh Arief Fadillah, dan sejumlah pejabat lainnya juga terlihat hadir pada acara pembukaan Festival Coffee Banda Aceh, Jum’at. Rencananya Festival Coffee Arabica ini akan ditutup, Minggu (8/11/2015) malam.

To Top