Sosial

DPRK Aceh Singkil : Kami Akan Pelajari Tuntutan Front Ummat Islam

DPRK Aceh Singkil : Kami Akan Pelajari Tuntutan Front Ummat Islam
Pimpinan DPRK Aceh Singkil

ACEHTERKINI.COM | Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil, Sunarso menyayangkan tidak adanya utusan dari perwakilan Front Ummat Islam (FUI) yang melakukan aksinya, Kamis (12/11/2015).

“Kami sudah mengirim utusan yaitu Sekwan untuk datang ke massa aksi agar membawa perwakilannya berjumpa dengan pimpinan DPRK, tapi massa menolak berjumpa dengan kami,” ujar Sunarso kepada wartawan, Kamis.

Sunarso menjelaskan apa yang menjadi tuntutan Front Ummat Islam di Aceh Singkil itu akan dipelajari. “Sudah kami terima apa yang mereka sampaikan,” kata Politisi Partai Demokrat ini.

Ia mengatakan pimpinan DPRK bukan tidak mau menjumpai massa akan tetapi kami hanya minta beberapa perwakilan untuk berdialog, tapi sayangnya massa tidak mau.

Sebelumnya massa dari Front Ummat Islam (FUI) Aceh Singkil melakukan aksi menuntut bupati dan wakil bupati mundur dari jabatannya karena dianggap gagal menciptakan kedamaian di Aceh Singkil pasca insiden 13 Oktober 2015.

Irfan mengharapkan agar DPRK Aceh Singkil menggelar paripurna untuk pemberhentian bupati dan wakil bupati tersebut. [Jamaluddin]

To Top