Teknologi

ASUS ZenFone 2 Laser, Canggih Luar Dalam

ACEHTERKINI.COM | Setelah sukses dengan ASUS ZenFone 2 RAM 4 Gigabyte, kini ASUS kembali menghadirkan ASUS ZenFone 2 Laser yang memiliki teknologi Laser Auto Focus pada kamera utamanya.

Kecanggihan yang dimiliki smartphone ini dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 410, di dalamnya memiliki 4 buah core di angka 1,2 GHz dan GPU Adreno 306 dengan kecepatan 450 MHz. Untuk mendukung performa CPU dan GPU yang tergolong cepat itu, ASUS menempatkan RAM 2 Gigabyte.

ASUS ZenFone 2 Laser, Canggih Luar Dalam

Soal memori internal, ASUS ZenFone 2 Laser dibekali dengan 16GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD hingga 128 Gigabyte.

Kapasitas baterai yang dibenamkan dalam smartphone ini berukuran 3.000 mAh yang memiliki fitur standby selama 28 hari dan waktu bicara 32,9 jam. Jika digunakan untuk web browsing atau memutar video dapat bertahan hingga 17 jam. Angka ini lebih baik dibandingkan dengan Iphone 6s.

Laser autofocus paling diandalkan smartphone ini. Kamera belakang dibekali dengan teknologi PixelMaster dengan resolusi 13MP dengan 5 lapis lensa largan untuk ketajaman dan akurasi warna yang lebih baik.

Memiliki dua tone LED flash yang lebih terang dengan menghasilkan warna yang lebih natural. Laser autofokusnya berkeja sangat cepat, bahkan lebih cepat dari kedipan mata kita ketika fitur tersebut bekerja.

Cara kerja laser autofocus ini cukup baik, karena ia menembakkan sinar laser inframerah yang tidak tampak oleh kasat mata dengan cepat. Teknologi ini bisa mengambil fokus lebih cepat 2 kali di dalam kondisi terang dan 3 kali untuk fokus jarak dekat serta 4 kali dalam kondisi minim cahaya. Jadi jangan heran jika teknologi ini hanya kita temukan pada ASUS ZenFone 2 Laser.

ASUS Vice President, Bryan Chang mengatakan semua orang suka foto, selalu ada moment untuk foto. ASUS ZenFone 2 Laser sangat mudah menangkap moment foto yang dapat mengambil secepat cahaya.

“ASUS ZenFone 2 Laser memiliki kemampuan autofocus 0,03 detik tercepat dan tajam, fitur yang luar biasa dibandingkan Iphone 6s,” kata Bryan di acara ZenFestival Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Dibagian luarnya, ASUS ZenFone 2 Laser ini memiliki teknologi layar Gorilla Glass 4 generasi terbaru yang lebih tahan terhadap goresan ataupun benturan. Ketahanan layarnya lebih baik ketika jatuh dan 85 persen lebih tahan terhadap goresan.

Layar smartphone ini diberikan lapisan anti fingerprint yang sudah diuji dengan ketebalan 20 nanomikron, sehingga mengurangi jejak jari yang menempel pada layar serta menjadikan licin dan tanpa harus sering-sering membersihkan layar.

Jika layarnya berminyak atau basah, kita tetap masih dapat mengoperasikan layar, bahkan saat kita memakai sarung tangan sekalipun tetap bisa menggunakan ASUS ZenFone 2 Laser ini.

Smartphone ini mudah digenggam karena memiliki desain bodi belakang melengkung dengan ketebalan samping 3,9 milimeter atau tertipis di kelasnya.

Dibalik bodinya, kita akan menemukan casing dengan kontur bergaris yang membuat ZenFone 2 Laser terasa seperti terbuat dari bahan metal yang sangat mewah dan tidak licin ketika digenggam.

Berbekal layar 5 inci dan 5,5 inci, smartphone ini mempunyai tingkat kecerahan yang lebih terang dengan TruVivid Lamination Technology.

ASUS ZenFone 2 Laser memiliki kecanggihan luar dalam yang bekerja dengan performa kencang dengan harganya yang sangat terjangkau.

Smartphone ASUS ZenFone 2 Laser menjadi pilihan terbaik untuk anda yang suka fotografi dan menjalankan game atau aplikasi berat. [Red]

Berikut Harga dan Spesifikasi ASUS ZenFone 2 Laser dari berbagai ukuran :

ASUS ZenFone 2 Laser (ZE500KL) : Rp 2.099.000
Ukuran 5,0 inci HD
CPU : Qualcomm Snapdragon
Jaringan 4G LTE,
Ram 2GB,
Storage 16 GB
Rear Camera : 13MP
Front Camera : 5MP
Battery : 2400 mAh

ASUS ZenFone 2 Laser (ZE550KL) : Rp2.399.000
Ukuran 5,5 inci HD
CPU : Qualcomm Snapdragon
Jaringan 4G LTE,
Ram 2GB,
Storage 16 GB
Rear Camera : 13MP
Front Camera : 5MP
Battery : 3000 mAh

ASUS ZenFone 2 Laser (ZE601KL) : Rp3.499.000
Ukuran 5 inci HD
CPU : Qualcomm Snapdragon
Jaringan 4G LTE,
Ram 3GB,
Storage 32 GB
Rear Camera : 13MP
Front Camera : 5MP
Battery : 3000 mAh

To Top