Hukum

Astaghfirullah, Teganya Anak Kandung Bunuh Ibu Sendiri di Bireuen

Astaghfirullah, Teganya Anak Kandung Bunuh Ibu Sendiri di Bireuen
Tim Polres Bireuen Sedang Melakukan Olah TKP di rumah duka, 31 Oktober 2015

ACEHTERKINI.COM | Perilaku anak ini tidak perlu dicontoh. Ia tega menghabisi ibu kandungnya sendiri. Peristiwa ini terjadi di Desa Lancok-Lancok, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, Sabtu (31/10/2015) pagi.

Kapolres Bireuen, AKBP. M. Ali Kadhafi SIK, yang didampingi Kasat Reskrim, AKP Syamsul, SH, mengatakan, kasus itu telah ditangani pihaknya.

“Pasca kejadian, anggota Polsek Kota Juang dan tim Identifikasi serta Kasat Reskrim langsung ke TKP, tidak lama pelakunya berhasil kami ciduk di kampungnya yang hendak kabur, pelakunya sudah kita giring ke Mapolres,” kata Kapolres.

Menurut Kadafi, berdasarkan keterangan yang dihimpun, sebelum membunuh ibu kandungnya, pelaku sempat cek-cok dengan ibu kandungnya, karena menolak memberi bon zakat padi, dikhawatirkan anaknya mengambil zakat lalu menjualnya.

“Sebab itulah pelaku memukul serta menikam korban dibagian kepalanya hingga meninggal dunia. Pelaku kini ditahan Polres Bireuen,” ujar Kapolres Bireuen.

Keterangan yang dihimpun dari media ini, pelaku berinisial M (45) yang telah bercerai dan memiliki dua orang anak. Pelaku dikenal warganya bekerja sebagai buruh tambak

Keuchiek Gampong Lancok-Lancok, Baktiar mengatakan, pelaku merupakan anak ketiga dari lima bersaudara dan telah berpisah dengan isterinya setelah memiliki dua orang anak. [005Tar]

To Top