Sosial

TNI Kerja Bhakti Perbaiki Jalan di Aceh Singkil

TNI Kerja Bhakti Perbaiki Jalan di Aceh Singkil

ACEHTERKINI.COM | Puluhan Aparat TNI dari Kodim 0109 Aceh Singkil sejak dua hari terakhir terus melakukan perbaikan terhadap infrastruktur jalan lintas provinsi di Aceh Singkil.

Komandan Kodim 0109 Aceh Singkil, Letkol Arm Arif Sjaerozi mengatakan kegiatan karya bhakti itu dilakukan melihat kondisi jalan lintas Rimo- Singkil sudah banyak lubang dan sangat mengganggu kenyamanan bagi pengguna Jalan.

“Kegiatan ini sudah dilakukan sejak kemarin, rencananya kita perbaiki sepanjang 11 kilometer. Ada 370 lubang yang akan dilakukan tampal sulam,” ujar Arif dalam pesan singkatnya kepada acehterkini, Selasa,(20/10/2015).

Menurut Dandim, kegiatan karya bhakti ini langsung atas perintah Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jenderal TNI Agus Kriswanto untuk membantu pemerintah daerah dan masyarakat Aceh
Singkil.

Sementara Itu, Muhammad Asmar Faisal Lubis selaku pemerhati Aset Negara dari LSM TOPANRI memberikan apresiasi kepada aparat TNI yang telah peduli terhadap kondisi jalan tersebut. Semoga apa yang telah dilakukan oleh Pihak TNI ini setidaknya dapat memberikan dampak yang positif terhadap masyarakat Aceh Singkil. (Jamaluddin)

To Top