Peristiwa

Tabrakan di Abdya, Kaki Pengendara Motor Nyaris Putus

Tabrakan di Abdya, Kaki Pengendara Motor Nyaris Putus
Laka Lantas di Abdya, 2 Oktober 2015

ACEHTERKINI.COM | M.Basri (21) warga Desa Bakau Hulu, Kecamatan Labuhan Haji Tengah, Kabupaten Aceh Selatan mengalami cedra patah tulang dan nyaris putus setelah Sepeda Motor (Sepmor) Yamaha Vixion dengan nomor polisi BL 6634 CD yang dikendarainya bertabrakan dengan Mobil Kijang Innova di Jalan Nasional, Desa Adan, Kecamatan Tangan-Tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Kamis (1/10/2015) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kijang Innova dengan nopol BL 380 V yang dikemudi oleh Amrullah (26) warga Desa Alue Rambot, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, yang ditumpangi Hasan (56), Jurnailis (47) dan Sa’adah (47) warga yang sama, melaju dari arah Tapaktuan menuju Blangpidie.

Tepat ditikungan tajam antara Desa Adan dan Desa Geulumpang, Kecamatan Tangan-Tangan, dari arah berlawanan melintas dua unit kendaraan yang sedang kejar-kejaran. Karena kondisi jalan sedang licin, Sepmor Vixion yang dikendarai Basri bersama dengan Dicky Ahmad Supian (19) warga Labuhan Haji tak mampu mengontrol laju kendaraan sehingga menghantam depan mobil Innova sebelah kanan hingga ringset.

Menurut warga setempat, akibat kejadian itu, Basri mengalami patah tulang dibagian kaki kanan dan nyaris putus sementara Dicky terpental hingga mengalami luka lecet.

“Melihat kondisi itu, kita lansung menolong dan membawa korban kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” kata warga yang tidak mau disebutkan namanya sehari setelah kejadian, Jum’at (2/10/2015).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sejumlah barang bukti akibat kejadian lakalantas itu sudah diamankan di Mapolres Abdya untuk proses penyelidikan lebih lanjut, sementara korban yang mengalami luka-laka sedang dalam perawatan tim medis. (Rizal)

To Top