Politik

PKS Aceh : Kami Belum Nyatakan Dukungan Kepada Mualem

PKS Aceh : Kami Belum Nyatakan Dukungan Kepada Mualem

ACEHTERKINI.COM | Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh, Ghufran Zainal Abidin mengaku belum memberikan pernyataan untuk mendukung siapapun kandidat Gubernur Aceh pada Pilgub 2017 mendatang.

Kepada wartawan, usai pengukuhan pengurus DPW PKS Aceh, Ghufran mengatakan PKS mendukung semua yang terbaik untuk Aceh.

“PKS memiliki prosedur penetapan dukungan, ini baru tahap komunikasi, belum ada keputusan untuk mendukung siapapun, kita berharap keputusan PKS nanti adalah yang terbaik untuk Aceh,” ujar Ghufran, di Asrama Haji, Minggu (11/10/2015).

Diakuinya, PKS Aceh sudah bergabung dalam Koalisi Aceh Bermartabat (KAB) untuk membangun Aceh kedepan. “PKS selalu berkonstribusi untuk pembangunan Aceh dan menjalin komunikasi yang baik dengan semua Partai Politik,” ujarnya.

“Saya ke Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf bahwa PKS Aceh terbuka tangan bersama-sama membangun Aceh, kita bahu-membahu membangun Aceh, insya Allah semoga cita-cita mulia ini akan terwujud,” kata Ghufran.

Belum adanya dukungan dari PKS, Muzakir Manaf dikenal akrab panggilan Mualem tetap optimis semua Partai Nasional mendukung pencalonan dirinya sebagai kandidat Gubernur Aceh pada Pilgub 2017 mendatang.

“Semua Partai Nasional (Parnas) sudah mendukung, PKS lebih kurang sudah menyatakan sikapnya, kami telah menciptakan Koalisi Aceh Bermartabat (KAB), selama ini cukup baik atas kebersamaan dan kekuatan kami bersama,” ujar Muzakir Manaf singkat. [Red]

To Top