Politik

PKS Aceh Gelar Muswil Kukuhkan Pengurus Baru 2015-2020

ACEHTERKINI.COM | DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) melantik sekaligus mengukuhkan pengurus baru untuk periode 2015-2020 di Asrama Haji, Minggu, 11 Oktober 2015.

Panitia Muswil, Khairul Amal kepada acehterkini, Sabtu (3/10/2015) mengatakan ada dua rangkaian kegiatan Muswil PKS kali ini yaitu acara seremonial dan pemilihan umum internal PKS. Katanya pemilihan umum internal sudah dilakukan pada 27 September 2015.

“Ada 27 calon yang dipilih oleh 2.000 lebih kader PKS di seluruh Aceh, hasilnya akan disampaikan oleh DPP PKS pada acara puncak di Asrama Haji pekan depan,” kata Khairul Amal.

Kemudian dalam rangka Muswil kali ini, DPW PKS Aceh juga mengadakan kegiatan outdoor berupa donor darah yang dimulai pada 1-10 Oktober di seluruh Aceh.

“Pada hari puncak di Asrama Haji, juga akan ada kegiatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat berupa pemeriksaan USG bagi ibu hamil, pemeriksaan kesehatan umum dan deteksi dini kanker Rahim,” ujar Sekretaris DPW PKS Aceh ini.

Pada acara seremonial nanti, tambah Khairul Amal dari DPP PKS yang akan berhadir yaitu Bendahara Umum, Mahfudz Abdurrahman dan Ketua DPP Wilayah Daerah Sumbagut, Dr. Hermanto. Pemerintah Aceh dalam hal ini Gubernur Aceh tau Wakil Gubernur Aceh juga diundang untuk menghadiri Muswil PKS Acceh.

“Acara seremonial, 11 Oktober 2015 pekan depan itu akan mengukuhkan pengurus baru DPW PKS Aceh 2015-2020, yaitu Ketua, Sekretaris, Bendahara, Bidang Pembinaan Kader, Ketua Dewan Syariah beserta sekretaris dan Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah beserta sekretaris dan bendahara,” demikian Ketua Panitia Muswil PKS Aceh, Khairul Amal. [Edi]

To Top