Sosial

Pasca Insiden Singkil, 19 Sekolah Tidak Berjalan Normal

Pasca Insiden Singkil, 19 Sekolah Tidak Berjalan Normal
Kepala Dinas Pendidikan Aceh Singkil, Yusfit Helmy

ACEHTERKINI.COM | Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Singkil, Yusfit Helmy S.Pd mengatakan pasca kerusuhan antarwarga di Kecamatan Gunung Meriah dan Simpang Kanan, Selasa (13/10/2015) aktifitas belajar-mengajar di beberapa sekolah tidak berjalan normal, pada Kamis (15/10/2015).

“Ya, ada 19 sekolah yang tidak berjalan normal. Kita sudah himbau agar besok, Jum’at (16/10/2015) semua sekolah harus kembali aktif belajar-mengajar seperti biasa,” kata Yusfit saat dijumpai diruang kerjanya, Kamis (15/10/2015) siang.

“Kita berharap kondisi ini sudah benar-benar kondusif agar aktifitas belajar-mengajar berjalan normal seperti biasa,” ujarnya.

Disebutkannya 19 sekolah yang tidak berjalan normal itu adalah, SDN Sikontang, SDN Siatas, SDN Pertabas, SDN Kuta Batu, SDN Tuh-Tuhan, SDN Tubuh-Tubuh, SDN Biskang, SDN Napagaluh, SDN Lae Balno, SDN UPT Trans Lae Balno, SDN Sikoran, SDN Keras, SDN Mandumpang.

Kemudian untuk tingkat SMP ada empat sekolah yaitu, SMP 2 Simpang Kanan, SMPN 1 Danau Paris, SMPN 1 Suro dan SMPN 2 Suro.

Selanjutnya tingkat SMA hanya dua sekolah yaitu, SMAN 1 Danau Paris dan SMKN  Simpang Kanan. [Jamaluddin]

To Top