Politik

Partai Demokrat Siap Bantu Mualem Calon Gubernur Aceh

ACEHTERKINI.COM | Dukungan kepada Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf yang akan mencalonkan sebagai Gubernur Aceh pada Periode 2017-2022 dari Partai Nasional bertambah.

Setelah PAN dan Golkar, kini giliran Partai Demokrat Aceh menyatakan dukungannya kepada Mualem.

Plt. Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Ir. Nova Iriansyah MT mengatakan Partai Demokrat Aceh dengan segenap konstituennya mendukung niat baik dan percaya kepada ketulusan Muzakir Manaf atau Mualem untuk mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Aceh periode 2017-2022.

Dalam pernyataan tertulisnya, Partai Demokrat juga menyatakan siap membantu dan bermitra dengan Pemerintah Aceh jika Muzakir Manaf terpilih menjadi Gubernur Aceh pada Pilkada Gubernur 2017 mendatang.

“Kami menyambut baik konsep Mualem yang ingin bermitra dengan Partai Nasional, ini menunjukkan sikap yang cerdas, revolusioner dalam membangun komunikasi yang masih tersendat dengan Pemerintah Pusat,” ujar Nova, Sabtu (3/10/2015) usai bertandang ke rumah dinas orang nomor dua di Aceh itu.

Bertemu Mualem, Nova Iriansyah membawa tim terbaiknya yaitu Miryadi Amir (Sekretaris DPD), T. Ibrahim, (Ketua FPD DPRA), Jamidin Hamdani, (Wakil Ketua FPD DPRA), T. Iskandar Daod, (Ketua Komisi VI DPRA), Yusrizal Ibrahim, (Wakil Sekretaris). Sedangkan Muzakir Manaf didampingi oleh Direktur Eksekutif Koalisi Aceh Bermartabat (KAB) Wien Rimbaraya. [Red]

To Top