Sosial

Nama Ipelmaja Dicatut, Ketua Paguyuban Gelar Konpres

Nama Ipelmaja Dicatut, Ketua Paguyuban Gelar Konpres
Foto : Ketua Paguyuban Mahasiswa antar Kecamatan di Aceh Jaya

ACEHTERKINI.COM | Pj. Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Jaya (Ipelmaja), Suar Sri Herdi mengaku resah dengan adanya pencatutan nama Ipelmaja tanpa izin oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan aliansi untuk Aceh Jaya.

Dalam keterangan tertulis kepada acehterkini, Suar Sri Herdi mengatakan sudah menggelar konperensi pers (Konpres) terkait pencatutan nama Ipelmaja tanpa izin tersebut di Tower Café, Selasa (13/10/2015).

Ia mengatakan ada sebuah aliansi yang mengatasnamakan pelajar dan mahasiswa Aceh Jaya yang mendesak agar Ipelmaja menggelar Musyawarah Besar (Mubes).

Suar Sri Herdi menilai kelompok tersebut tidak mempunyai dasar mendesak Mubes Ipelmaja. “Kami sudah mengirimkan surat ke setiap kecamatan untuk mengirimkan sterring committee (SC) dalam proses persiapan Mubes Ipelmaja ke-VI,” katanya.

Para ketua paguyuban di kecamatan juga mengaku kecewa dengan pencatutan nama tersebut. Salah satunya Yulinal Zahri, ketua Paguyuban Ipelmapa dari Kecamatan Panga mengaku tidak tahu jika lembaganya terdaftar dalam kelompok tersebut.

“Sejauh ini belum ada konfirmasi ke saya, jika ada pihak-pihak yang mencantumkan nama Ipelmapa, dan ini sangat saya sesali,” imbuhnya. [Ril]

To Top