Politik

Mualem : Abu Razak itukan Tes Case aja

Mualem : Abu Razak itukan Tes Case aja
Ilustrasi

ACEHTERKINI.COM | Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf yang sudah siap mencalonkan diri sebagai Kandidat Gubernur Aceh pada Pilgub 2017, tetap berkomitmen akan berpasangan dengan Partai Nasional.

Sebelumnya Muzakir Manaf menggandeng sahabat dekatnya sama-sama dari Partai Aceh untuk menjadi pasangannya pada pesta demokrasi 2017 mendatang.

Ditanya wartawan terkait Kamaruddin Abubakar atau Abu Razak yang akan menjadi wakil Muzakir Manaf pada Pilgub mendatang, Mualem mengatakan itu tes case saja.

“Itu tes case saja Abu Razak, kita komitmen dengan Partai Nasional,” ujar Muzakir Manaf usai menghadiri acara pengukuhan pengurus DPW PKS Aceh, di Asrama Haji, Minggu (11/10/2015).

Ditanya lagi siapa wakilnya dan dari partai apa, Mualem mengatakan masih rahasia. “Itu masih rahasia dulu, paling tidak kita bersama membangun Aceh,” kata dia optimis.

Menyinggung kembalinya mantan-mantan komandan GAM untuk mendukungnya pada Pilkada 2017 mendatang, Muzakir Manaf mengatakan kami akan bersatu dan bersama lagi seperti dahulu. [Red]

To Top