Politik

Ketua Partai Aceh Sebut PKS adalah Parpol yang Patut Dicontoh

Ketua Partai Aceh Sebut PKS adalah Parpol yang Patut Dicontoh
Muzakir Manaf

ACEHTERKINI.COM | Ketua Umum Partai Aceh, Muzakir Manaf menyampaikan satu-satunya partai politik yang patut dicontoh adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ini dikatakan Muzakir Manaf saat menghadiri Muswil PKS Aceh, di Asrama Haji, Minggu (11/10/2015).

Atas nama Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf mengatakan PKS bukanlah partai segala-galanya, tapi PKS adalah partai politik yang patut kita contohi semua.

“Kalau kita lihat, PKS ada dimana-mana saat musibah dan bencana, kadernya tetap didepan,” ujar Muzakir Manaf.

Menurut Mualem, panggilan dekat Muzakir Manaf, PKS semakin optimal dalam meningkatkan kerja nyata kepada bangsa dan negara. “PKS memiliki peran dan jasa yang sangat besar dalam perjalanan sejarah bangsa dan berkontribusi dalam pembangunan Aceh,” ujar Mualem.

Pada kesempatan itu Mualem mengajak PKS untuk sama-sama dengan Partai Aceh dan Koalisi Aceh Bermartabat tetap menjadi pelopor dan berjuang untuk mensejahterakan rakyat Aceh.

Muzakir Manaf mengapresiasikan sistem kaderisasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). “Sistem perkaderan yang sangat rapi membuat partai ini kokoh dalam kondisi apapun, PKS tetap mengukir prestasi dengan berbasis kekuatan kader,” kata Mualem.

Pemerintah Aceh, kata Mualem tidak mungkin bekerja sendirian. Partisipasi elemen masyarakat sangat dibutuhkan termasuk partai politik yang berbasis pada dukungan rakyat ini.

“PKS adalah tumpuan harapan dalam pembangunan Aceh, PKS memiliki kekuatan untuk mengawal semua proses pembangunan, maka saya mengajak PKS bersinergi dengan Pemerintah Aceh,” demikian Muzakir Manaf. [Red]

To Top