Sosial

Kabut Asap di Aceh Tenggara, SAPMA PP Bagikan Masker

Ketua Sapma PP Aceh Tenggara membagikan masker kepada pengguna jalan untuk mengantisipasi bahaya kabut asap, 8 Oktober 2015, [Dinni]  

ACEHTERKINI.COM | Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA-PP) Kabupaten Aceh Tenggara membagikan Masker kepada pengemudi Kendaraan. Selain Pengemudi Kendaraan anak Sekolah juga mendapat Masker.

Kabut asap yang melanda beberapa Sumatera Utara kini sudah berimbas ke wilayah Aceh Tenggara. “Kondisi udara sudah tidak sehat dan membahayakan masyarakat terkena penyakit ISPA,” ujar Ketua Sapma PP, Syafriadi Ramadhan, Kamis (8/10/2015).

Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA  PP) Aceh Tenggara berinisiatif melakukan pembagian masker gratis kepada para pengguna jalan untuk mengurangi dampak kabut asap dan mencegah ISPA.

Syafriadi Ramadhan menambahkan, selain untuk kesehatan kita bersama, kegiatan ini dapat meningkatkan rasa sosial siswa untuk saling membantu sesama. Pembagian masker ini direncanakan selama tiga hari.

“Pemerintah Daerah diharapkan punya kepedulian yang sama dengan pemuda dan mahasiswa untuk menolong sesame,” ujar Syafriadi mengakhiri. [Dinni]

To Top