Sosial

Jadwal Berubah, Menteri Agama RI ke Aceh Singkil Hari Senin

Jadwal Berubah, Menteri Agama RI ke Aceh Singkil Hari Senin
Ilustrasi

ACEHTERKINI.COM | Kunjungan Menteri Agama RI ke Aceh Singkil, Lukman Hakim Saifuddin yang jadwalnya hari ini, Jum’at (23/10/2015) batal. Kepala Humas Aceh Singkil, Khaldum mengatakan Menteri Agama akan datang pada Hari Senin, 26 Oktober 2015.

“Menteri Agama RI akan ke Aceh Singkil pada hari Senin, 26 Oktober,” kata Khaldum saat dikonfirmasi acehterkini, Jum’at.

Informasi yang diterima media ini, kedatangan Menteri Agama RI ke Kabupaten Aceh Singkil untuk mendamaikan para pihak yang sempat bentrok saat melakukan penertiban rumah ibadah yang tidak berizin di Aceh Singkil pada 13 Oktober 2015.

Pasca kejadian itu, satu orang meninggal dari Pemuda Peduli Islam (PPI) bernama Samsul, warga Bulussema karena terkena tembakan dan empat orang lagi mengalami luka.

Saat ini polisi sudah menahan tiga orang yang diduga melakukan pengrusakan dan satu orang yang diduga pelaku penembakan. Polisi juga sedang mengejar empat atau lima orang lain yang diduga masih memegang senjata yang tidak memiliki izin. [Jamaluddin]

To Top