Peristiwa

Innalillahi, Istri dan Anak Walikota Langsa Meninggal Dunia

Innalillahi, Istri dan Anak Walikota Langsa Meninggal Dunia
Ilustrasi

ACEHTERKINI.COM | Pemerintah dan warga Kota Langsa hari ini berduka. Istri dan anak Walikota Langsa, Usman Abdullah meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Dusun Ganefo, Desa Bukit Selamat, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (11/10/2015) sekitar pukul 03.30 wib dinihari tadi.

Istri Walikota Langsa, Alm. Marliza Mukhtar (42) bersama keluarga dan supir mengendarai kijang Innova dari Banda Aceh tujuan Langsa. Kapolres Kota Langsa melalui Kasat Lantas, Iptu Cut Amelia mengatakan akibat kecelakaan tersebut empat orang meninggal dunia dan tiga orang mengalami luka berat.

Korban yang meninggal dunia adalah Marliza Mukhtar (42) istri walikota Langsa, Zahratul Syifa (9)  anak walikota Langsa, Risna (22) yang merawat anak walikota dan Fajakir (26) supir istri walikota yang bertugas di Satpol PP.

Sedangkan korban yang mengalami luka berat yaitu, Uwais Karni (6) anak walikota Langsa, Aklima (27) dan M. Yusuf (34) petugas kepolisian kini dirawat di Rumah Sakit.

Kepada acehterkini, Cut Amelia mengatakan kecelakaan tersebut tepatnya di kilometer 408-409 Banda Aceh – Medan. Mobil Kijang Innova yang ditumpangi oleh istri dan anak Walikota Langsa dari arah Banda Aceh – Langsa dan menabrak truck mobil barang dari arah Medan – Banda Aceh.

“Supir truck akan kita periksa, dan barang bukti sudah diamankan,” terang Cut Amelia.

Informasi yang diterima acehterkini, korban yang meninggal dunia sudah dikebumikan di pemakaman umum di Paya Bujok Selemak Langsa sekitar pukul 11.30 wib. [Red]

To Top