Sosial

Dua PNS Aceh Singkil ini Bakal Maju dalam Pilkada 2017

Dua PNS Aceh Singkil ini Bakal Maju dalam Pilkada 2017
Mansurdin dan Irwansyah Rizal  

ACEHTERKINI.COM | Dua orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas dilingkungan Pemerintahan Kabupaten (pemkab) Aceh Singkil yakni Mansurdin dan Irwansyah Rizal menyatakan siap untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil Priode 2017-2022.

“Seandainya pada pilkada 2017 mendatang tidak ada kandidat lain yang siap maju bertarung secara sehat dalam menghadapi pasangan calon dari incumbent.  Maka kami telah siap untuk itu,” sebut Mansurdin seraya dianimi Irwansyah kepada acehterkini, Jum’at (9/10/2015).

Mereka menambahkan, apabila dalam pilkada tersebut ada didapati kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil lebih dari satu pasangan dari incumbent, maka kami siap untuk mengurungkan niat atau mundur untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Mansurdin yang juga selaku Ketua Persaudaraan Muslim Indonesia (Permusi) Kabupaten Aceh Singkil beralasan sudah mendapat kepercayaan atau dukungan dari Permusi dan saudagar Aceh untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Jika kami jadi mencalonkan diri, maka visi dan misinya adalah ingin membangun Aceh Singkil yang lebih bermartabat di segala sektor, baik itu dari sektor birokrasi, pendidikan, agama maupun dari sektor perekonomian,” demikian Mansurdin. (Jamaluddin)

To Top