Nasional

Dakwah Menjadi Panglima Dalam Politik PKS

Dakwah Menjadi Panglima Dalam Politik PKS
Mahfudz Abdurrahman

ACEHTERKINI.COM | Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah partai dakwah yang kokoh berkhidmat untuk rakyat, bangsa dan negara. Mahfudz Abdurrahman mengatakan PKS menjadi partai dakwah dalam demokrasi di negeri ini.

“Saya tegaskan bahwa dakwah akan kita jadikan sebagai panglima dalam prilaku politik PKS untuk berkompetisi dalam demokrasi di negeri ini,” tegas Anggota DPR RI Komisi V ini disambut teriakan Allahu Akbar oleh ribuan kader PKS yang hadir dalam Muswil PKS Aceh di Asrama Haji, Minggu (11/10/2015).

Dakwah yang dimaksud Bendahara Umum DPP PKS ini adalah Amar Ma’ruf Nahi Mungkar. Menurut Mahfudz isu central tersebut bermakna menyeru kepada kebenaran, mengeksplore potensi positif ditengah-tengah masyarakat untuk membangun bangsa ini menjadi negara yang Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur.

Kemudian nahi mungkar dimaknai salah satu upaya untuk menggeser segala potensi negatif yang akan merusak tatanan kehidupan bernegara dan berbangsa.

Sehingga akan berujung pada Rahmatan Lil Alamin. Mahfudz menambahkan, ada tiga persaudaraan yang menjadi platform partai PKS kedepan yaitu Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathaniyah dan Ukhuwah Insaniyah.

“Tiga landasan persaudaraan itu kita bangun kerjasama kepada siapapun dan golongan apapaun,” terang pendiri Islamic Center Iqro’ di Pondok Gede Jakarta ini berpesan. [red]

To Top