Teknologi

BlackBerry Berbasis Android, Ram 3 Gb Segera Diluncurkan

BlackBerry Berbasis Android, Ram 3 Gb Segera Diluncurkan
BlackBerry Priv

ACEHTERKINI.COM | Rumor mengenai BlackBerry Priv kembali beredar di dunia maya. Kali ini menghadirkan informasi baru seputar kamera yang akan digunakan oleh perangkat BlackBerry berbasis Android tersebut.

Ricciolo, seorang pengguna Twitter yang kerap memberikan bocoran berbagai perangkat yang akan diluncurkan, menyebutkan bahwa BlackBerry Priv bakal menggunakan sensor kamera Sony IMX230. Ini adalah sensor kamera yang juga tersemat pada Motorola X Style dengan resolusi 21 megapiksel.

Kicauan Ricciolo ini berbeda dengan bocoran informasi yang sempat beredar sebelumnya yang menyebutkan bahwa BlackBerry Priv akan menggunakan kamera beresolusi 18 megapiksel.

Sejauh ini, rumor yang beredar menyatakan BlackBerry Priv bakal hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 5,4 inci beresolusi Quad-HD 1440p yang dilindungi oleh Gorilla Glass 4.

Smartphone yang akan mengusung fitur keyboard fisik khas BlackBerry berdesain slider ini kabarnya akan mengandalkan chipset Snapdragon 808 hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 1,8GHz, RAM 3GB, GPU Adreno 418, serta berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan dukungan sejumlah fitur BlackBerry OS.

BlackBerry Priv juga disebut-sebut bakal segera beredar di pasar gadget China dengan banderol harga 3.999 yuan atau sekitar Rp8,5 juta. [Inilah]

To Top