Politik

Agustizar Siap Maju Bakal Calon Bupati Aceh Singkil 2017

ACEHTERKINI.COM | Setelah yakin mendapat dukungan dari anggota dan kader partai serta lapisan masyarakat, Agustizar menyatakan siap maju sebagai bakal Calon Bupati Aceh Singkil pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Langsung di Aceh Singkil pada 2017 mendatang.

“Dengan segala kerendahan hati, segala kekurangan yang saya miliki, saya siap maju sebagai Balon Bupati Aceh Singkil untuk periode 2017-2022,” kata Ketua DPC Partai Demokrat, Aceh Singkil, Rabu (21/10/2015).

Agustizar bertekad akan membangun Aceh Singkil lebih baik dan lebih maju. Katanya, Aceh Singkil akan dibangun di segala bidang dengan harapan dapat menciptakan kesejahteraan untuk 110.000 masyarakat Aceh Singkil.

Agustizar Siap Maju Bakal Calon Bupati Aceh Singkil 2017

Agustizar yang memiliki hobi sepak bola dan main bola voli ini sangat dekat dengan masyarakat Aceh Singkil. Kedekatan itu dia rangkul saat menjadi anggota DPRK Aceh Singkil selama dua periode 2004-2013.

Perubahan Kabupaten Aceh Singkil, kata warga Sianjo-anjo  Kecamatan Gunung Meriah ini hanya dapat dilaksanakan oleh seorang kepala daerah.

“Baik buruknya satu pemerintahan di daerah, semuanya itu tergantung kepada kepala daerah,” terangnya.

Membangun Aceh Singkil harus merangkul semua pihak. Tanpa terkecuali, tanpa memandang siapapun dan apapun. Demi perubahan dan kemajuan Aceh Singkil, saatnya memilih pemimpin yang merakyat. [Jamaluddin]

To Top