Peristiwa

Putra Pelangi vs Grand Max Di Aceh Timur, 1 Tewas 2 Kritis

Putra Pelangi vs Grand Max Di Aceh Timur, 1 Tewas 2 Kritis
Lakalantas di Aceh Timur, 6 September 2015

ACEHTERKINI.COM | Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Medan – Banda Aceh, tepatnya di Desa Paya Demam Dua, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (06/09/2015).

Informasi yang dihimpun wartawan, kecelakaan tabrakan ini terjadi saat bus Putra Pelangi bernomor polisi BL 7306 AK yang melaju dari arah Medan menabrak mobil Grand Max Pick-Up bernomor polisi BK 8928 CW dengan arah yang berlawanan.

Saksi mata, M. Nurdin (44), mengatakan, mobil Grand Max Pick-Up yang melaju dengan kecapatan sedang, sementara bus Putra Pelangi melaju dengan kecepatan tinggi.

“Tabrakan terjadi karena mobil Grand Max terlalu melebar kekanan badan jalan sehingga Putra Pelangi yang kencang langsung nabrak dan penumpang terlempar kebahu jalan,” ungkap Nurdin dilokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Nita Febriyanti ST saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengatakan, peristiwa lakalantas ini terjadi pukul 14.00WIB siang tadi. Bus Putra Pelangi bernomor polisi BL 7306 AK ini dikemudi oleh Rahmat Fajri, (45). Warga Pulo Ara, Kabupaten Bireun itu hanya mengalami luka ringan.

“Sementara pengemudi mobil Pick-Up, Rasmin Barus (28), warga asal Desa Kuto Mulyo, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara tewas seketika karena mengalami luka serius benturan dikepala dan kakinya,” terang Nita Febriyanti.

Nita menyebut, sedangkan kawan si sopir mobil Pick-Up yakni beranama Natalius Kaban, (33), warga asal Desa Merbarui, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten yang sama hanya mengalami luka kritis dibagian kepala sehingga terpaksa dirawat di Puskesmas Simpangulim dan akan dirujuk ke RSUD Idi Rayeuk. [Jamal]

To Top